Home

Wednesday 9 October 2013

Cerita Kampus 1

Haii guys udah lama banget gw kagak ngeblog, secara biasanya tiap minggu gw upluod tugas tugas kuliah gw, bukan inisiatif gw tapi emang disuruh sama dosennya. hahahahahaa 

Berhubung kemaren sekitar 4 bulanan (wuidih) 4 bulan liburan, nah mulai pertengahan september kemaren udah masuk perkuliahan umum. And do you know? sampe sekarang, hingga tulisan ini diturunkan (ceilleehh bahasa koran banget) yaitu sudah memasuki minggu keempat sejak dimulainya perkuliahan umum, jadwal Kuliah dan praktikum masih ACAK KADUTT, you know that, itu menyakitkan, menyakitkan banget khususnya buat gw mahasiswi SS, alias Sok Sibuk, ya secara komitmen gw untuk semester 5 ini (iya, gw udah semesterr 5, udah tua, Stop hina !) adalah Kuliah lancar, profesional organisasi, dan duit mengalir (alias kerja part time juga). Tapi sekarang bayangin, gw minta kalian bayangin, ketika di minggu pertama gw dapet jadwal kuliah, dan gw dengan senang hati karena jadwal kuliah gak padet, ya gak padet, itungannya cuman hari senen, rabu, jumat sama sabtu gw kuliah, tapi itu baru jadwal kuliah teori doang, yang jadwal praktikum belum keluar, adem deh yah gw menyesuaikan dengan jadwal parttime gw,  setelah 1 minggu dimulai perkuliahan umum, dan satu minggu itu pulalah gw dan teman teman sekelas gw gak ada yg dapet materi kuliah. (why? dosennya kagak dateng, alasannya minggu pertama itu belum kondusif untuk kegiatan belajar mengajar, ngakakk ). Mulai masuklah minggu kedua, dimana dosennya udah mulai mau masuk ngajar, beberapa sih... belum semuanya, tapi beberapa itu pula yg udah resek ngubah ngubah jadwal, alasannya ada urusan , ada ngajar kelas lain,ada yg harus ini, itu, bla bla bla (iyyaa kita sebagai mahasiswa ngerti kok... semangat ya pak bu ) dan mulai lah gw sedikit pusing dengan schedule yg berubah lagi, sempet gak enak sama rekan satu kantor gw, jadwal gw ngshift dikantor (alias gamenet) berubah ubah terus. tapi ya gimana lagi....

Memasuki minggu ketiga yang amazing, dimana jadwal praktikum keluar, bayangin ya, bayangin lagi, gw ambil 4 mata kuliah praktikum, dimana totalnya itu 6 SKS, 1 SKS praktikum itu 100 menit., dan itu cukup ngabisin waktu luang gw buat kerja, endingnya gw ngurangin jadwal gw kerja. yg tadinya ngeshift 5 kali seminggu jadi cuman 3 kali. (duh duit gw kagak mulus )

memasuki minggu keempat, udah jadwal padet, masih aja ada dosen yg resek main gonta ganti jadwal, hello emangnya sini mahasiswa kupu kupu?? mahasiswa kuliah pulang kuliah pulang, yang selalu bisa menyesuaikan jadwal yang dikasih ke kita, sini mahasiswa kuker (kurang kerjaan ) makanya kami kerja. 

Alhasil dari jadwal kuliah yg ACAKKADUT tadi, gw terancam resign, karena gw gak bisa lagi nyempatin waktu buat part time. padahal disisi lain, selain gw kerja disini, gw juga lagi ngamatin sistem informasi billing yang dipake di gamenet tempat gw kerja parttime, tugas kuliah juga. Nah sekarang gw bingung kan? antara resign, ora gw akan banyak banget absen, taruhannya nilai semester 5 #FeelingBad

  

No comments:

Post a Comment