Home

Sunday 4 August 2013

Baru 2 Jam

Baru 2 jam
Aku duduk dikursi kerja ini menghabiskan waktu
Baru 2 jam, aku sudah rasakan lama
Berbeda saat biasanya kamu temani aku
Pesanmu maksudku
Yang temani dan bersenandung
"Ayo solat dulu"
Biasanya begitu tiba tiba
atau
dulu sebelum aku sering duduk di kursi ini
pesanmu masuk "Jupee"
suka sekali kamu panggil aku begitu
panggilan dipesanmu maksudku
tapi dulu aku tidak suka saat kamu ganggu
-------------------------------------
Betapa Tuhan dengan mudahnya membolak balikkan hati
-------------------------------------
berbeda dengan sekarang
dalam diam aku berharap pesanmu masuk
kemudian aku akan balas pesanmu
--------------------------------------
banyak sekali aku ingin tumpahkan
dalam pesanku
"Hai laki laki tampan, aku kini menyukaimu, masihkah kamu menyukaiku seperti dulu?"
tapi aku bukan wanita yang terlalu berani
dan tidak pernah kukirimkan pesan seperti itu
tapi aku yakin kamu sudah tau jelas tentang tumpahan perasaanku
perasaan jatuh cinta
--------------------------------------
Kemudian aku lupa
terlupa saat aku sering menyakitimu dulu
saat pesanmu masuk
"aku sayang sama kamu, tapi sepertinya aku harus pupuskan perasaan ini, biar aku tidak sakit hati"
dan aku hanya bingung
----------------------------------------
harusnya saat itu aku beranikan diri untuk membalas pesanmu
"Tunggu aku, Tunggu aku membuka hati untukmu, mungkin agak lama, aku baru saja mengalami patah hati yang menguras pikiranku, menyulut emosiku, membutakan semua hal indah didepan mataku. Tunggu aku, mungkin agak lama"
tapi sayang, tidak pernah kukirimkan pesan seperti itu
tapi harusnya kamu dulu sudah tau jelas tentang perasaanku
perasaan apalah itu namanya
-----------------------------------------
kemudian yang terbalaskan dalam pesanku hanyalah
"aku bingung"
dan akhirnya kamupun benar benar pupuskan perasaanmu untukku
------------------------------------------
Aku tidak pernah menyesal dengan apa yang kulakukan
aku tau Tuhan punya maksud membalikkan hatiku, dan membalikkan hatimu
-------------------------------------------
Kini 2 jam telah berlalu menjadi 3 jam
tanpa pesanmu
hanya kuhabiskan dengan menulis ini
menulis saksi bahwa aku telah jatuh hati padamu
meski kemudian harus patah
meski kemudian harus terluka


.


No comments:

Post a Comment